Manifesto Gerakan Intelektual Profetik


Judul Buku : Manifesto Gerakan Intelektual Profetik
Penulis : M. Abdul Halim Sani
Penerbit : Samudra Biru
Editor : Kasyadi
Rancang Sampul : Roslani Husein
Tata Letak : Fardian Imam M
Kode : 241002628
Cetakan : Pertama, Maret 2011
Harga : 39.500
ISBN : 978-602-98448-4-9
Ukuran : 14 x 20 cm
Halaman : xxx + 235 hlm
Kategori : Perguruan Tinggi
Sinopsis “: Buku ini merupakan jawaban atas paradigma ikatan (baca: organisasi gerakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) yang selama ini berbeda di masing-masing pimpinan, dari pimpinan tingkat pusat hingga pimpinan komisariat. Buku ini melengkapi literatur ikatan yang jarang ditemukan, sekaligus dapat menjadi bahan bacaan bagi yang mengkaji paradigma profetik dan gerakan kemahasiswaan. Buku ini mengkaji nilia-nilai yang ada dalam diri ikatan, serta bagaimana menghadirkan nilai tersebut sebagai jati diri yang membedakan ikatan dengan gerakan mahasiswa yang lain.
Ada semacam ghirah dan semangat pemihakan kemanusiaan dari buku Muhammad Abdul Halim Sani dalam uraian sepanjang bukunya ini. Demikian pula gagasan tentang kader IMM, juga kader gerakan Muhammadiyah yang ia beri simbol profetis atau juga kenabian. (Prof. Dr. Abdul Munir Mulkhan, Guru Besar Sosiologi Agama UIN Sunan Kalijaga) “

PEMESANAN VIA SMS HUB. 085728549443
Link blogs www.diandradistributor.blogspot.com
link e-commerce diandra: www.diandrabooks.com

About diandrabook

PROFIL SINGKAT DISTRIBUTOR BUKU DIANDRA PRIMAMITRA MEDIA: 1. Status Usaha Berdiri sejak tanggal 12 Agustus 2005, Resmi berbadan hukum sejak 19 Desember 2006, dengan bentuk CV. dengan status perusahaan PKP. 2. Kantor a. Pusat Jl. Tasura 31, Pugeran, Maguwoharjo, Yogyakarta 55282 Telp. 0274 871159, 7151049 Fax. 0274 871159 b. Gudang Jl. Tasura 35, Pugeran, Maguwoharjo, Yogyakarta 55282 c. Kantor Cabang Indonesia Barat Jl. Kebon Kelapa Raya, No. 08, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur 13120. Telp / Fax. 021-85908215 Hp. 081578784085 d. Kantor Cabang Indonesia Timur. Sedang Pindah Kantor 3. SDM a. Jumlah SDM 1) Pemasaran Wilayah Jogja-Jateng ada 8 SDM 2) Pemasaran Wilayah Indonesia Barat ada 13 SDM 3) Pemasaran Wilayah Indonesia Timur ada 4 SDM b. Kualitas SDM Rata-rata staf Diandra tersebut berlatar belakang; muda, berpotensi, mempunyai pengalaman serta report yang bagus pada perusahaan sejenis seperti penerbit, distributor, dan toko buku. 4. Area Distribusi NASIONAL (Seluruh Gramedia Se-indonesia, Gunung Agung, Karisma, Utama, Tiga Serangkai, Toga Mas, Social Agency, Lubuk Agung, BBC, Gapura dll) 5. Daya Serap Rata-rata Jaringan Distribusi 2000 - 3000 (dua ribu) eksemplar

Posted on 23 April 2011, in PERGURUAN TINGGI, Sosial and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: