Panduan Praktis Meyusun Rencana Usaha: Menggunakan Pendekatan PRA (Participatory Rular Apprasial)


Detail Buku

Kode: 101002836

Judul: Panduan Praktis Meyusun Rencana Usaha: Menggunakan Pendekatan PRA (Participatory Rular Apprasial)

ISBN: 978-602-98977-1-5

Penulis: Abdullah Badruzzaman

Penerbit: AL AJDA

Tanggal Terbit: 01/05/2011

Jumlah Halaman: vii + 104 hal

Berat Buku: 160 gr

Dimensi: 140 x 200

Harga: Rp. 22.000,00

Penerjemah  –

Kategori:  Ekonomi

Sub Kategori: Kewirausahaan

Editor: Dwi Ratnasari

Desain:

Cover: Kana Grafika

Sinopsis:  

Participatory Rular Apprasial sebagai media pembelajaran diharpakan mampu memotivasi masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dan ketrampilan menganalisa potensi diri dan wilayah masing-masing, sehingga mereka mampu membuat rencana dan tindakan pembaharuan untuk meningkatkan kesejahteraan. PRA bertujuan menjadikan warga atau anggota masyrakat bukan sekedar sebagai objek pembangunan tetapi sebagai peneliti, perencanaan dan perencanaan program kegiatan (pembangunan). Keberhasilan PRA di ukur dengan keterlibatan masyarakat dalam keseluruhan kegitan dan kemandirian yang berdasar pada kekuatan diri sendiri dengan memanfaatkan dukungan potensi wilayahnya.

PEMESANAN VIA SMS HUB. 085728549443, Telp. 0274-4477105
Link blogs www.diandradistributor.blogspot.com
Link Blogs www.diandrabooks.wordpress.com
link e-commerce diandra: www.diandrabooks.com

About diandrabook

PROFIL SINGKAT DISTRIBUTOR BUKU DIANDRA PRIMAMITRA MEDIA: 1. Status Usaha Berdiri sejak tanggal 12 Agustus 2005, Resmi berbadan hukum sejak 19 Desember 2006, dengan bentuk CV. dengan status perusahaan PKP. 2. Kantor a. Pusat Jl. Tasura 31, Pugeran, Maguwoharjo, Yogyakarta 55282 Telp. 0274 871159, 7151049 Fax. 0274 871159 b. Gudang Jl. Tasura 35, Pugeran, Maguwoharjo, Yogyakarta 55282 c. Kantor Cabang Indonesia Barat Jl. Kebon Kelapa Raya, No. 08, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur 13120. Telp / Fax. 021-85908215 Hp. 081578784085 d. Kantor Cabang Indonesia Timur. Sedang Pindah Kantor 3. SDM a. Jumlah SDM 1) Pemasaran Wilayah Jogja-Jateng ada 8 SDM 2) Pemasaran Wilayah Indonesia Barat ada 13 SDM 3) Pemasaran Wilayah Indonesia Timur ada 4 SDM b. Kualitas SDM Rata-rata staf Diandra tersebut berlatar belakang; muda, berpotensi, mempunyai pengalaman serta report yang bagus pada perusahaan sejenis seperti penerbit, distributor, dan toko buku. 4. Area Distribusi NASIONAL (Seluruh Gramedia Se-indonesia, Gunung Agung, Karisma, Utama, Tiga Serangkai, Toga Mas, Social Agency, Lubuk Agung, BBC, Gapura dll) 5. Daya Serap Rata-rata Jaringan Distribusi 2000 - 3000 (dua ribu) eksemplar

Posted on 8 Mei 2011, in Ekonomi & Usaha, Kewirausahaan and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: